Metode Lelang dengan Online Termudah

Pasti kamu tidak asing dengan kata lelang bukan? Ya, lelang adalah transaksi yang mempertemukan antara pembeli dengan penjual untuk menawarkan harga yang terbaik. Biasanya lelang dilakukan secara langsung atau tatap muka.

Namun, dengan adanya aplikasi IBID, kamu bisa mengikuti lelang tanpa harus pergi ke acara lelang. Kamu bisa mengikuti lelang secara online dan dapat diikuti juga oleh siapapun dengan mudah. Aplikasi ini juga telah terpercaya untuk melaksanakan lelang sejak tahun 2007 secara rutin tiap minggunya.

Selain itu, ada juga beberapa metode yang disediakan oleh aplikasi ini untuk memudahkan kamu mengikuti acara lelang tanpa harus jauh-jauh datang. Lalu, apa saja metodenya? Simak informasinya berikut ini:

Metode Lelang di Aplikasi IBID

Ada tiga metode lelang yang bisa kamu ikuti di aplikasi IBID. Tiga metode tersebut merupakan fitur yang disediakan oleh aplikasi untuk kamu yang ingin mengikuti lelang dimanapun dan kapanpun. Metode ini juga tidak sama dengan metode lelang bank. Berikut ini adalah metode lelang dari aplikasi IBID:

1.     Live Auction

Metode yang pertama ada live auction. Metode ini merupakan fitur dari aplikasi IBID yang menyediakan lelang secara online dari mana saja dan kapan saja. Di metode ini nantinya kamu bisa menggunakan fitur NPL unlimited sehingga tidak harus membeli NPL tiap kali ingin mengikuti lelang.

Di fitur ini akan tersedia acara lelang secara rutin setiap minggunya dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

2.     Timed Auction

Selanjutnya adalah metode timed auction. Melalui metode ini kamu bisa mengikuti lelang selama barang tersebut masih ada untuk beberapa haris sesuai dengan waktu yang ditentukan.

3.     Flash Auction

Metode ini merupakan metode lelang dengan waktu yang singkat dengan jadwal yang tidak mengikuti jadwal lelang regular. Di metode ini kamu bisa mengikuti acara lelang dengan online dan mengikuti penawaran harga serta menanyakan informasi mengenai produk lebih jelas melalui live chat.

Cara Mengikuti Lelang di Aplikasi IBID

Untuk mengikuti salah satu dari metode lelang aplikasi IBID di atas, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Unduh dan install aplikasi IBID
  • Setelah itu, daftar dengan menggunakan sosial media yang kamu inginkan.
  • Masukkan nomor rekening dan foto KTP.
  • Pilih jadwal dan metode lelang yang kamu inginkan.
  • Beli NPL sesuai dengan barang yang kamu inginkan dan harga yang tertera.
  • Lakukan penawaran harga terbaik pada saat proses lelang berlangsung.
  • Jika kamu menjadi pemenang lelang, lunasi barang sesuai dengan harga yang kamu menangkan paling lambat 5 hari kerja.
  • Jika kamu masih belum beruntung, uang pembelian NPL akan dikembalikan kurang lebih 3 hari kerja.

 

Menarik bukan, metode lelang yang diberikan oleh aplikasi IBID? Jika kamu tertarik untuk mengikuti salah satu metode lelang tersebut, langsung saja unduh dan install aplikasi IBID baik melalui Play Store maupun App Store secara gratis dan mudah.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.