Buat kamu yang sedang ingin nonton film atau drama dengan kisah jenaka namun juga menyentuh dan menghangatkan hati, kamu bisa coba drama Old Boy yang tayang di VIU. Old Boy bercerita tentang seorang pilot pesawat komersial, Wu Zheng (diperankan oleh Liu Ye), yang memiliki wajah yang tampan namun dengan sifat yang temperamental. Ia memiliki seorang kekasih yang sangat ingin menikah dengannya, namun selalu ia tolak. Setelah bercerai dengan istrinya, ia menikmati kehidupan yang bebas tanpa ikatan. Namun hidupnya yang bebas itu berubah setelah ia bertemu dengan mantan istrinya.

 

Ternyata, mantan istrinya tengah mengandung anak mereka saat mereka alam proses bercerai. Namun, mantan istrinya merahasiakan kandungannya dan akhirnya melahirkan anak mereka, Xiao Han (diperankan oleh Hu Xian Xu), lalu menikah dengan orang lain. Pertemuan yang direncanakan oleh sang mantan istri ternyata disebabkan karena ia menderita penyakit kritis yang mengancam nyawanya. Tak lama setelah pertemuan tersebut, sang mantan istri pun meninggal dunia dan menyerahkan anaknya pada mantan suaminya, dengan dana pendidikan yang sudah disiapkan. Namun sayangnya, suami barunya ternyata memiliki niat jahat dengan mengambil semua dana pendidikan milik Xiao Han dan mengusirnya dari rumah mereka. Xiao Han pun harus menumpang tinggal di rumah sahabatnya untuk sementara waktu.

Karena suatu kesempatan, Shi Fei (diperankan oleh Lei Jia Yin), sahabat dari Wu Zheng, mencurigai bahwa Xiao Han merupakan putra dari Wu Zheng dan membawanya ke apartemen Wu Zheng agar ia bisa tinggal bersama. Wu Zheng yang terbiasa untuk tinggal sendiri pun mau tidak mau harus membiasakan diri tinggal dengan seorang anak. Hal ini pun membuat Xiao Wei (diperankan oleh Zeng Li), tunangan Wu zheng, tidak senang. Ia merasa terancam dengan keberadaan Xiao Han di apartemen Wu Zheng. Ia bahkan secara diam-diam melakukan tes DNA untuk melihat apakah Xiao Han benar-benar merupakan anak dari Wu Zheng atau bukan. Hasil dari tes DNA tersebut ternyata menyatakan bahwa Xiao Han bukanlah anak kandung dari Wu zheng. Segera setelah mengetahui hasil tes tersebut, Xiao Wei pun segera mengusir Xiao Han dari apartemen Wu Zheng. Namun Wu Zheng tidak mempercayai hasil tes DNA tersebut, ia yakin bahwa Xiao Han adalah anaknya.

Perubahan hidup Wu Zheng tidak hanya datang dari kehadiran Xiao Han dalam hidupnya, namun juga dari hadirnya Xiao Ou (diperankan oleh Ariel Lin), guru sekolah Xiao Han. Sebagai seorang guru, Xiao Ou mau tidak mau harus berhubungan dengan orang tua dari muridnya. Namun hubungannya dengan Wu Zheng bukanlah hubungan orang tua murid dan guru biasa, karena diawali dengan suatu kesalahpahaman.

Ternyata sebelumnya, Wu Zheng pernah bertemu dengan Xiao Ou saat mereka sama-sama berada di Australia. Saat itu, Wu Zheng tengah dalam tugas penerbangannya, dan Xiau Ou tengah berlibur dengan kekasihnya. Sifat Xiao Ou yang ceria dan terbuka berbanding terbalik dengan Wu Zheng dan membuat mereka sering bertengkar, namun seiring berjalannya waktu, mereka pun menjadi dekat, terutama saat Xiao Ou berpisah dengan kekasihnya setelah dikhianati.

Menonton Old Boy memberikan rasa hangat di dalam hati karena kita akan diajak untuk melihat bagaimana perubahan hidup Wu Zheng menjadi pribadi yang lebih baik. Bagaimana ia menjadi orang yang lebih membuka diri pada orang lain serta berusaha menjadi ayah yang sesungguhnya untuk Xiao Han, meskipun ia tidak mengetahui keberadaannya selama bertahun-tahun.

Buat kamu yang ingin melihat perjalanan hubungan Wu Zheng dan Xiao Han, drama seri ini bisa kamu nikmati secara lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia aplikasi VIU, yuk, segera unduh sekarang!

 

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

slot terpercaya slot resmi slot terbaru slot gacor
liputanwarga
24fakta
pintuwarga
studioberita
faktakata
jelajahharian
pinturakyat
pusatberita
infoterupdate
infoterbaru
pucatberita
pusatberitah
24jamterbaru
redaksi sipil
viral62
indoredaksi
pastifakta
62terkini
redaksi62
trending62
martek.id
mac218
mac218
mac218
rtp mac218
slot dana
situs slot777 situs slot777 situs slot777