Beragam Kegiatan Seru Outing Keluarga Besar di Taman Budaya Sentul, Tertarik?

Jika ada rencana pergi liburan dengan keluarga besar, maka ada banyak pilihan lokasi yang bisa dipilih. Pilihannya seperti mau berjemur di pantai, panggang ayam di area pegunungan, atau yang lebih menantang dibanding kedua pilihan itu? Jika mau yang lebih menantang maka pilihannya adalah mengikuti outing. Ada banyak sekali yang mengadakan event outing, salah satunya adalah Taman Budaya Sentul.

Taman budaya yang ada di Bogor ini menyediakan beragam layanan di alam terbuka, salah satunya outing. Kegiatan outing ini bisa diikuti siapa saja dan cocoknya dilakukan secara bersama-sama misalkan keluarga besar. Dengan acara outing maka semua anggota keluarga yang ikut akan terlibat dalam sebuah permainan yang tentunya menghibur dan tidak terlalu susah. Jika penasaran, berikut ini ada beberapa venue untuk kegiatan outing keluarga besar di Taman Budaya Sentul.

 

Beragam wahana menarik

Di Taman Budaya Sentul terdapat beragam wahana yang menarik dan bisa dilakukan bersama keluarga. Salah satu wahana yang paling banyak dicoba dan sedikit menantang yaitu flying fox yang membuat peserta berteriak dengan kencang. Setelah selesai bisa dilanjutkan dengan wahana yang lain misalkan Island in the sky atau bosun chairs. Wahana seru lainnya yang bisa dilakukan dengan semua anggota keluarga yaitu log bridge dan wind tunnel wood untuk merasakan sensasi berjalan pada area yang tinggi.

 

Paintball

Kegiatan seru lainnya adalah bermain paintball yang terbagi menjadi 2 tim dari keluarga besar yang ikut. Sebelum memulai, pastikan setiap tim sudah merencanakan strategi yang matang agar bisa memenangkan pertandingan melawan musuh yang sama-sama anggota keluarga.

 

Archery War

Kegiatan lainnya yang bisa dipilih ketika sedang outing di Taman Budaya Sentul adalah wahana archery war. Jadi setiap peserta outing bisa melatih fokus serta konsentrasi sebelum memulai melepaskan anak panah sesuai target sasaran.

 

Menjelajahi Beberapa Tempat

Sesuai nama acaranya yaitu outing, maka tidak ada salahnya mencoba untuk menjelajahi ke beberapa tempat sekitar taman budaya. Ada beberapa tempat yang bisa dijelajahi seperti curug atau hutan. Kurang lebih jarak untuk menuju curug atau pun hutan bisa mencapai 4 sampai 6 kilometer dan akan ditemani oleh orang yang berpengalaman. Di sekitar taman budaya, ada beberapa curug yang bisa dikunjungi dan juga ada hutan pinus yang letaknya ada di Gunung Pancar.

 

Setelah seharian outing dan merasa butuh istirahat, ada baiknya menginap di hotel favorit Bogor pilihan Pegipegi yang dekat dengan taman budaya. Satu yang direkomendasikan adalah hotel Venesia Park yang jaraknya tidak sampai 1 kilometer dari taman budaya. Hotel ini termasuk bintang 1 dengan biaya menginap selama seharian sebesar 320 ribuan. Dengan website dan aplikasi Pegipegi, pesan hotel murah jadi lebih gampang untuk semua orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.